Sumber daya

Mengapa Sistem Penghargaan Berbasis Poin Masih Sangat Ideal?
Di era modern seperti saat ini, sistem penghargaan berbasis poin masih menunjukkan eksistensinya. Sampai saat ini, program penghargaan ini tetap digunakan untuk meningkatkan keterlibatan, motivasi,

Apa itu Skema Insentif Pelanggan dan Bagaimana Cara Kerjanya
Skema insentif pelanggan adalah sebuah program terstruktur yang dirancang untuk mendorong keterlibatan dan membangun loyalitas jangka panjang. Ada banyak hal yang ditawarkan program ini. Seperti

4 Strategi Inovasi Program Loyalitas Pelanggan yang Efektif
Seiring dengan berkembangnya zaman, kebutuhan dan permintaan pelanggan pun akan semakin bertambah. Mereka menginginkan hal baru dari program loyalitas tradisional yang biasa dipakai. Jika Anda

7 Jenis Loyalitas Pelanggan dan Strategi Mempertahankannya
Seperti yang kita ketahui bersama, dalam menjalankan sebuah bisnis, loyalitas pelanggan adalah aspek yang paling utama dan dasar bila ingin sukses dan maju. Namun faktanya,


