Sumber daya

7 Strategi Produk Marketing B2C dan 3 Tantangannya di Pasar
Faktanya, strategi produk marketing B2C adalah hal yang penting dalam sebuah perusahaan. Meskipun Anda hanya menjual satu atau dua produk dan/atau layanan saja. Hal ini

Sumber daya
Customer Appreciation Adalah: Pengertian, Strategi, & 10 Idenya
Customer appreciation adalah salah satu cara perusahaan menghargai pelanggannya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa dengan menjaga kesenangan dan kepuasan pelanggan artinya kita membuat mereka merasa

Sumber daya
Memahami Pengaruh Consumer Behaviour dalam Bisnis & Faktornya
Dalam menjalankan bisnis, consumer behaviour menjadi salah satu faktor terpenting untuk memahami pelanggan Anda. Tentang bagaimana mereka membeli, kapan mereka membeli, dan mengapa mereka membeli

Sumber daya
8 Strategi Employee Satisfaction dan 3 Faktor Pendukungnya
Employee satisfaction adalah salah satu faktor yang harus terus ditingkatkan oleh perusahaan manapun. Meskipun dunia kerja terus mengalami perubahan, faktor ini harus tetap ada untuk
Anda telah mencapai akhir. Terima kasih telah membaca!
